PENTING!! UNTUK ANDA YANG GET HELP
1. Pastikan saat request Get Help anda telah mengecek rekening anda dan semua data-data yang anda masukkan benar
2. Anda bisa
request Get Help 15 hari setelah anda melakukan Provide Help menunggu
Release Date (Jatuh Tempo) atau bisa langsung untuk Bonus Refferal yang
anda dapatkan.
3. Anda bisa request Get Help minimal 100 ribu berlaku kelipatannya dan bisa berkali-kali sebanyak saldo anda.
4. Jika ada partisipan yang menyatakan sudah Transfer, harap cek dulu di rekening anda apa dana sudah masuk.
5. Jika
partisipan/ manager menghubungi anda melalui messages di member area/
SMS minta perpanjangan waktu dengan alasan yang masuk akal, beri
toleransi untuk perpanjangan 24 jam mungkin mereka benar-benar tidak
bisa transfer waktu itu.
6. Jika dana
sudah anda terima, anda wajib melakukan konfirmasi di member area
sesuai instruksi, hal ini penting agar Mavro partisipan yang mengirim
dana statusnya confirmed.
Untuk Panduannya silahkan ikuti Step by Step dibawah ini,
sebelumnya Login dulu klik tombol dibawah ini :
STEP 1
Masukkan E-Mail dan Pasword anda, lalu klik Login (Войти)
STEP 2
Klik Want to get Help
STEP 3
Pilih Select Bank Account or Card registered earlier terus klik Next
STEP 4
Pilih bank card or account yang sudah terdaftar terus klik Next
STEP 5
Masukkan nominal Get Help Anda (kelipatan 100 ribu), atau klik all > jika
semuanya. Contoh gambar di bawah, maksimum yg bisa di withdraw
1.207.926, yang dapat di request 1.200.000, sisa saldo kurang dari 100
ribu masuk Leftover account, terus klikNext
STEP 6
Pastikan! data-data Bank Anda sudah benar. Kalau belum, silahkan edit Bank anda di menu Personal Account. Jika sudah, klik Next muncul Attention klik Ok
Request Get Help sudah berhasil dan masuk dalam Daftar Antrian menunggu Pemberitahuan.
Beberapa
saat kemudian di Desktop Member Area anda muncul gambar seperti ini,
yang menandakan dalam waktu 48 jam akan ada seseorang yang akan transfer
ke rekening anda.
Keterangan: untuk melihat detail transaksi dan pengirim (Sender) klik Details, untuk mengirim dan melihat pesan via Chatbox klik Messages
Jika status di Desktop anda berubah seperti ini berarti pengirim telah mengupload bukti transfernya, tombolConfirmation untuk melihat bukti transfernya.
STEP 7
Segera cek rekening anda dan pastikan dana telah masuk
STEP 8
Kalau dana sudah masuk, pastikan anda konfirmasi.
Klik tanda hijau
Keterangan: Tombol Fake scan digunakan jika dana belum masuk dan dia mengirim bukti scan palsu,Tombol Extend payment expectation by 24 hrs digunakan untuk perpanjangan waktu 24 jam jika partisipan meminta perpanjangan waktu dikarenakan suatu hal.
Terus klik Confirm funds reception, muncul Confirmation klik Ok
STEP 9
Setelah itu isi My letters of happiness dan upload file bukti terima dana atau video testimoni anda seperti gambar dibawah ini, lalu klik Send
No comments:
Post a Comment